Pleno DPSHP tingkat Kalurahan

Aan Dwiwahyudi 08 Oktober 2020 18:16:14 WIB

Karangasem (SIDA) - Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kalurahan Karangasem pada hari Senin (05/10) melaksanakan Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP). Acara yang berlangsung pada sore hari ini dilaksanakan di Aula Balai Kalurahan setempat. Hadir dalam acara tersebut Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Pengawas Pemilu Desa (PPD), Pemerintah Kalurahan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP).

Tahapan ini merupakan tindak lanjut dari Daftar Pemilih Sementara (DPS) yang telah diumumkan oleh PPS pada beberapa waktu yang lalu. Beberapa perbaikan dilakukan dari data tersebut, sesuai dengan mutasi penduduk di wilayah Kalurahan Karangasem. Adapun hasil pleno ini nantinya akan dibawa ke tingkat PPK atau Kapanewon dan dilanjutkan pada tingkat KPU Kabupaten Gunungkidul. Sehingga pada akhirnya akan ditetapkan menjadi Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang nantinya akan digunakan dalam pelaksanaaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gunungkidul tahun 2020.

Sampai dengan berita ini diturunkan, tahapan Pilkada di tingkat PPS Kalurahan Karangasem telah berjalan sebagaimana mestinya. (aan)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung

Cek Permohonan E-KTP

Cek Status Permohonan KTP

Lokasi Karangasem

tampilkan dalam peta lebih besar